Tuesday, April 1, 2008

Tanaman Langka

Mahendra & Chormen,

Konfirmasi ketersediaan tanaman langka yang kita perlukan sudah ada.
8 dari 10 tanaman yang gue tanya minggu lalu confirm ada, tingginya sekitar 40 - 70 cm. Rencana angkatan 81 untuk kontribusi tanam tsb untuk Festival Delapan bisa dilanjutkan ....

Untuk Chormen ; tolong bantu ng'rawat tanaman tsb. Minggu depan sudah ada di kantor gue. Bisa segera diambil. Berhubung rasa kebersamaan di kantor gue terlalu tinggi (untuk urusan taneman). Saking tingginya, kadang berlaku "tanaman lo, tanaman gue juga", kalau tanaman itu kelamaan di kantor takut ada yang bawa. Jadi kapan mau diambil??. (akhir April/awal Mei, gue ke luar kota)

Untuk Gaus, sementara ini gue belum punya pohon duit, kalo tanaman yang bisa jadi duit ada.... apalagi tanaman deduitan (tanaman merabat di tembok, bentuk bulat2 seperti dolar)... ini buanyak banget.....tapi... ngambil di tetangga gue. Mau??... he..he..he..


Salam,
Rosana

No comments: